Selasa, 02 April 2013

Visi Misi


Ayam Laga 

Kejujuran Disiplin dan kesabaran adalah komitment dan nafas kami dalam menjalani bisnis ayam bangkok ini, Kami menyediakan ayam bangkok dengan kualitas super yang merupakan hasil dari perkawinan2 silang (Crossbreeding) untuk mendapatkan bibit unggul yang berkualitas super.Pada dasarnya sifat dasar yang dibawa dari indukan yang berkualitas paling tidak ada 3 yaitu Sukar dipukul, Tahan Pukul dan mempunyai pukulan yang keras / jalu. Sebab ke tiga sifat dasar bawaan itu merupakan kunci ayam bertarung, tidak perlu cakut atau royal karena akan menguras stamina ayam. Jadi ayam  bisa menghemat tenaga untuk melancarkan pukulan yang dahsyat dan meatikan, ayam dapat bertarung dengan EFEKTIF DAN EFISIEN. Sifat tambahan yaitu stamina dan kelincahan ayam dapat dibentuk melalui perawatan, makanan, obat-obatan dan latihan.
Kami menyediakan ayam-ayam yang mempunya 3 sifat dasar tersebut diatas dengan beberapa cirinya abtara lain ayam sudah berkukuruyuk saat memasuki usia 2-3 bulan, berani menyerang ayam yang lebih tua dan lebih besar, berani berkukuruyuk walau didekatnya ada ayam dewasa, Pantang meneyerah, tidak lari dan tidak keok. Sebab disamping indukannya yang berkualitas super, kami juga merawat dengan sangat intensif dan penuh perhatian dari bentuk telur, anakan, lancuran, pemacek, samapi betina yang mau bertelur dengan pakan2 yang sangat bergizi untuk pertumbuhan tulang.
Jika Anda penasaran dengan Ayam Bangkok kami silakan datang ke tenpat kami, dan kami akan dengan senang hati menerima Anda.

0 komentar:

Posting Komentar